News Update :

Sertifikasi Guru 2013

Senin, 10 September 2012

-->

Sertifikasi Guru 2013

Kuota sertifikasi guru pada tahun 2013 bertambah 100.000 guru, menjadi 350.000 guru, dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Menurut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh di Jakarta, Jumat (24/8), penambahan kuota sertifikasi guru ini untuk mengejar target penyelesaian sertifikasi guru pada tahun 2015 sesuai dengan amanat Undang-Undang Guru dan Dosen.
Peserta sertifikasi untuk tahun depan harus lolos uji kompetensi awal yang dimulai pada 2012 ini. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga akan mencari solusi pembayaran tunjangan profesi guru yang sering terlambat dan dipotong. (ELN)
 
Sumber : Kompas Cetak

Jadi, Bagi Para Guru Khususnya Honorer, jangan khawatir pasti semua kebagian sertifikasi, dan kita harus apresia KEMENDIKBUD RI yang akan mencari solusi dalam penyaluran tunjangan profesi guru yang sering terlambat, dan dipotong oleh pejabat terkait, SUBHANALLOH...(mudah-mudahan rencana kemendikbud berhasil, hidup Pak Nuh)
Bahkan menurut kabar yang diterima, pada tahun 2013 guru yang akan melamar menjadi CPNS atau yang akan diangkat CPNS harus memiliki Sertifikat  Pendidik Profesi Guru. 
Disinyalir Pemerintah akan mengangkat pegawainya yang punya kompetensi khusus, baik itu guru ataupun formasi yang lainnya. Oleh karena itu, kepada selurug Guru khususnya Honorer agar segera daftar Sertifikasi Guru Untuk Kuota Tahun 2013 ke mapenda/disdik kab/kota masing-masing.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright MTS NURUL ISLAM SUKALUYU CIANJUR 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.