News Update :

Perangkat Pembelajaran TIK

Selasa, 11 September 2012

Seorang guru harus bersabar dan berdo'a, Insya Alloah , Allah mendengarkan do'a kita, semoga kita semua di angkat PNS oleh pejabat yang berwenang di Pemerintahan.
Oh ya.. perkenalkan Nama saya Asep Sopian, Saya Seorang Guru Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), ya meskipun pelajaran TIK ini tidak sesuai dengan latar belakang aku, Pendidikan Terakhirku S1 Fakultas Tarbiyah Jurusan PAI. Saya mengajar TIK di karenakan 2 hal, pengen tahu 2 hal itu ?
ok, aku kasih tahu,,, Pertama, karena aku sedikit suka pada perkembangan teknologi terutama komputer, sehingga mendorong aku untuk mengamalkan ilmu komputer yang kumiliki , ya,,, meskipun sedikit. yang Kedua, karena terpaksa oleh keadaan, maksudnya? disekolah tempat aku mengajar, banyak sekali guru yang berlatarbelakang pendidikan PAI, sementara pelajaran PAI nya sedikit, ya Udah terpaksa deh aku mengajar TIK, tapi gak apa lah ada hikmahnya juga sih, dengan mengajar TIK, aku udah terpanggil untuk ikut sertifikasi guru, meskipun belum jelas waktunya kapan, ya penting aku udah ikut UKA bulan kemarin di UPI bandung.
Oh ya,,, karena aku guru TIK, di blog ini aku akan berbagi Perangkat Pembelajaran yang dibutuh kan  oleh Guru TIK, silahkan download disini, gratis....:
-->
A. Pemetaan dan KKM
  1. Pemetaan TIK SMP Kelas VII
  2. KKM TIK SMP Kls VIII
  3. Pemetaan TIK SMP Kelas IX
  4. KKM TIK SMP Kls IX
  5. KKM TIK SMP Kelas IX
  6. KKM TIK SMP Kelas VII
  7. KKM TIK SMP Kls VIII
  8. Pemetaan TIK SMP Kls VII
  9. KKM TIK SMPVII
  10. Pemetaan TIK SMP 9
  11. Pemetaan TIK SMP 8
  12. Pemetaan TIK SMP 8
B. Promes dan Prota
  1. Promestiksmp7
  2. Promestiksmp8
  3. Promestiksmp9
  4. Protatiksmp9
  5. Protatiksmp8
  6. Protatiksmp7
C. SK-KD dan SILABUS
  1. Skkdtiksmp7
  2. SKKDtiksmp8
  3. SKKDtiksmp9
  4. Silabustiksmp9/1
  5. Silabustiksmp9/2
  6. Silabustiksmp8/1
  7. Silabustiksmp8/2
  8. Silabustiksmp7/1
  9. Silabustiksmp7/2
D. RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP)
  1. rpptiksmp7/1
  2. rpptiksmp7/2
  3. rpptiksmp8/1
  4. rpptiksmp8/2
  5. rpptiksmp9/1
  6. rpptiksmp9/2
Nah, itulah Perangkat Pembelajaran TIK, untuk Perangkat Pembelajaran Materi atau bidang studi lain, menyusul yaaaaa....... nanti di update ko...
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright MTS NURUL ISLAM SUKALUYU CIANJUR 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.